Kamis, 28 September 2017

Pola Polkadot untuk Desain Interior

Polkadot atau contoh titik-titik merupakan salah satu contoh yang indah dalam sebuah dekorasi atau desain interior. Pola ini dinilai akan menjadi elemen yang menarik dalam corak desain.

source picture : http://hoemee.com/

Banyak cara yang mampu dilakukan untuk mengaplikasikan contoh polkadot ini dalam desain interior ruangan. Misalnya diaplikasikan ke permadani atau ke rak buku dalam sebuah ruangan. Polkadot juga mampu diaplikasikan dengan corak lain menyerupai garis-garis. Berikut ini cara mendekorasi ruangan dengan contoh polkadot menyerupai dikutip dari Interiorholic.

1. Jenis Polkadot
Pilih skala dan warna cetak polkadot Anda untuk menyesuaikan sketsa warna dan desain ruangan secara keseluruhan. Anda mampu menggunakan latar belakang netral dan titik berwarna-warni atau monokrom. Bentuk titik-titik mampu besar atau kecil tergantung pada ukuran ruangan.

2. Elemen Polkadot
Elemen polkadot dapat digunakan untuk memperbanyak dekorasi ruangan. Misalnya tirai, sofa, kursi, karpet, dan dekorasi dinding. Anda juga mampu menambahkan warna cat sederhana yang menambahkan sedikit detail contoh polkadot.

3. Mix and Match
Polkadot sangat mudah dicampurkan dengan dengan contoh lain yang sederhana menyerupai garis-garis dan kotak-kotak menyerupai contoh papan catur. Hal ini dapat menawarkan ruang yang dinamis dan kesan yang bagus.

4. Tampilan retro

Gunakan contoh polkadot untuk menambahkan percikan warna dalam dekorasi. Bintik-bintik jelas dapat membuat tampilan retro yang keren. Gunakan di kamar tidur atau dapur untuk membuat dekorasi lebih hidup. Jika ingin mengaplikasikan di ruang tamu, gunakan pada sofa berwarna polka cerah.

Sumber http://huniankreatif.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar