Kamis, 28 September 2017

Gerai Starbucks Terindah Dunia

Starbucks, dikala ini memiliki lebih dari 18.000 gerai kopi yang berada di 62 negara. Sejak pertama kali dibuka pada tahun 1971, warung kopi milik Jerry Baldwin ini kini berubah menjadi menjadi raksasa gerai kopi di dunia.



Yang paling menjadi ciri khas dari gerai Starbucks yakni bentuk etalasenya yang mudah dikenali oleh masyarakat. Dari aneka macam gerai kopi Starbucks yang ada di dunia, ada 10 gerai yang dianggap memiliki desain terindah di dunia. Dari yang paling ramah lingkungan, sampai yang paling canggih. Di mana saja? Berikut penjelasannya.

Tukwila, Washington DC

source picture : trover.com

Gerai kopi Starbucks yang berlokasi di Washington DC ini di desain dengan konsep drive-thru yang ramah lingkungan. Gerai kopi ini dibangun dengan menggunakan empat buah balok kontainer.

Dubai

source picture : staticflickr.com

Gerai kopi Starbucks di Dubai mampu dikatakan sebagai gerai kopi termewah yang pernah dimiliki oleh Starbucks. Berlokasi di dalam mal terbesar di Dubai, desain gerai kopi ini kental dengan nuansa Timur Tengah.

Paris

source picture : http://www.justacote.com/

Gerai kopi Starbucks lainnya yaitu berada di Paris. Berlokasi di sebuah mal yang berjulukan Galeries Lafayette, gerai ini juga termasuk gerai Starbucks terindah yang ada di dalam mal.

Cina

source picture : http://daxueconsulting.com/

Lain di Paris, lain juga di China. Gerai Starbucks di China justru di desain sangat futuristik. Gerai ini dilapisi dengan kerangka segitiga yang terbuat dari kayu.

Singapura

source picture : http://www.perkdeal.com/

Gerai kopi milik Starbuck di Singapura juga tak kalah mengesankan. Di kota ini, gerai Starbucks dibangun mengambil lokasi yang terbuka. Pengunjung dapat menikmati kopi sambil menikmati cantiknya pemandangan kota Singapura.

Amsterdam

source picture : inhabitat.com

Di Amsterdam, gerai Starbucks terindah merupakan bekas dari brankas bank yang telah lama di ditutup.

Fukuoka, Jepang

source picture : http://japanpropertycentral.com/

Gerai Starbucks di Jepang di desain dengan sangat artistik. Gerai ini dibangun menggunakan kayu yang dimaksudkan supaya terlihat menyerupai cabang-cabang pohon di hutan.

Ubud, Bali


source picture : businessinsider.com

Indonesia harusnya ikut berbangga, sebab gerai kopi Starbucks terindah di dunia salah satunya berada di Ubud, Bali. Gerai kopi ini didesain menyerupai sebuah kuil dengan nuansa khas Bali.

Swiss

source picture : http://www.trbimg.com/


Yang terakhir yakni gerai kopi Starbucks di Swiss. Berbeda dengan gerai kopi lainnya yang dibangun di atas tanah, gerai ini justru berada di dalam sebuah kereta api yang super mewah. Dengan begitu, selain dapat menikmati kopi, pengunjung juga dapat melihat keindahan kota Swiss dengan menaiki kereta ini.

Sumber http://huniankreatif.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar