Kamis, 28 September 2017

Desain Rumah Minimalis Masih Makara Trend di 2016

Pergantian tahun sering kali membuat tren ikut berganti. Termasuk dalam hal tren desain rumah.

source picture : http://wallpaperskyline.com/

Di tahun 2016, tampaknya tren desain rumah minimalis masih menjadi primadona bagi banyak kalangan, khususnya untuk kalangan menengah bawah, baik untuk rumah subsidi maupun non-subsidi.

Direktur Utama PT Roema Pratama, Radityo Egi Pratama mengaku, desain minimalis masih menjadi pilihan baik dari sisi pengembang maupun pembeli. Selain cost yang kompetitif, rumah yang memiliki desain minimalis ternyata juga menarik.

"Kalau tahun depan tetap ya minimalis, selain cost yang juga kompetitif secara produk, juga menarik secara packaging. Kita main warna jikalau pengembang," ujar Egi kepada Okezone, belum lama ini.

Egi menambahkan, selain desain minimalis, warna juga semakin inovatif, sejumlah pengembang yang bermain di sektor perumahan subsidi maupun non-subsidi lebih kreatif dengan memainkan permainan warnanya.


"Perpaduan warna sekarang itu berbeda tidak menyerupai rumah BTN biasanya, lebih kreatif dan atraktif dibanding lima tahun yang lalu, secara desain dan permainan warna lebih kreatif," pungkasnya.

Sumber http://huniankreatif.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar