Kamis, 28 September 2017

Dunia Akan Miliki Hotel Bawah Laut Termewah

Ingin menikmati bermalam di bawah laut layaknya kehidupan SpongeBob dan teman-temannya di film serial The SpongeBob SquarePants? Tidak perlu khawatir, baru-baru ini perusahaan asal Florida, Amerika Serikat, Planet Ocean Underwater Hotel gres saja mengumumkan bahwa tidak lama lagi hotel di bawah laut pertama di dunia dapat dinikmati.

source picture : http://www.express.co.uk/

Untuk tarif menginap di hotel ini pun sangat fantastis, Anda harus merogoh kocek sebesar USD3 juta untuk satu unit atau sekitar Rp.41 miliar.

Meskipun masih dalam tahap konstruksi, namun otoritas Merek Dagang dan Hak Paten Amerika Serikat telah menyetujui berdirinya hotel mewah tersebut.

Dilansir dari Express UK, rencananya hotel tersebut akan berada pada kedalaman 28 kaki di bawah laut. Para tamu hotel pun dapat mengeksplorasi kedalaman laut yang tersembunyi. Secara teknis, hotel ini hampir seakan-akan dengan kapal selam, alasannya ialah dapat berpindah ke perairan laut lainnya menggunakan teknologi Propulsion Technology. Dengan teknologi tersebut, itu dapat memungkinkan hotel membuat derma sendiri terhadap angin puting-beliung yang datang.

"Dengan proyek ini, kami ingin membantu menyelamatkan laut di bumi ini dari kehancuran yang terjadi tiap hari secara terus-menerus," kata desainer hotel bawah laut, Tony Webb.

Planet Ocean Underwater Hotel akan memperlihatkan 12 kamar, ruang makan, dan lift untuk membawa para tamu menuju permukaan bawah laut. Hotel itu juga dilengkapi dengan kemudahan super mewah, daerah tidur, sofa, televisi LED, dan pastinya ialah pemandangan menakjubkan dari bawah laut.


Menarik bukan? Kita tunggu saja kehadirannya.

Sumber http://huniankreatif.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar