Kamis, 28 September 2017

Hotel Digital dari City Hub Amsterdam

Cityhub Amsterdam menunjukkan desain futuristik yang dibuat untuk para wisatawan yang suka akan teknologi digital. Berbeda dari hotel pada umumnya, kamar yang tersedia di desain menyerupai kabin capsul.

source picture : http://inhabitat.com/

Dilansir dari inhabitat, Cityhub menyediakan 50 kabin bagi para wisatawan yang ingin mencoba menginap di hotel dengan cara unik. Di hotel ini, para pengunjungnya akan diberikan sebuah gelang yang digunakan sebagai alat pembayaran. Dengan gelang tersebut, pengunjung dapat membayar makanan, atau minuman yang tersedia, bahkan membuka kamar. Tidak hanya itu, di hotel ini ketika check in maupun check out dilakukan sendiri secara online. Sehingga wisatawan tidak perlu antre, hanya daftar online melalui layar sentuh yang sudah disediakan.

source picture : http://inhabitat.com/


Cityhub Amsterdam juga menunjukkan keunikan lainnya, yaitu para wisatawan akan membuatkan kamar mandi dengan pengunjung lainnya. Dan meskipun tidak semewah hotel berbintang lainnya, namun untuk urusan fasilitas, hotel ini juga menyediakan layanan wi-fi, daerah membaca, ruang makan bersama, bar, juga sebuah aplikasi yang mampu menghubungkan sesama kamar, dan juga mengatur lampu, memutar musik, bahkan mengatur alarm tidur.

Ruang Makan Bersama source picture : http://inhabitat.com/

"Bar" source picture : http://inhabitat.com/

"Kamar Mandi" source picture : http://inhabitat.com/



Sumber http://huniankreatif.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar