Kamis, 28 September 2017

Liburan Murah dan Menyenangkan di Rumah

Musim liburan telah tiba dan banyak cara dilakukan untuk dapat bersenang-senang. Namun, liburan tidak selalu harus bepergian jauh, tidak juga harus mengeluarkan biaya mahal untuk bersenang-senang. Halaman rumah Anda dapat dijadikan sebagai daerah liburan yang menyenangkan bersama anak-anak.


source picture : http://www.haven.com/

Berikut ini yakni beberapa jenis liburan yang dapat Anda lakukan dengan memanfaatkan halaman dan sekitar rumah Anda.

1. Camping
Dengan memanfaatkan lahan halaman yang ada, Anda cukup menyediakan tenda, membuat api unggun, dan alat-alat masak untuk dapat berkemah bersama-sama. Dengan begitu, Anda akan menerima kualitas waktu yang baik bersama bawah umur Anda.

2. Bersepeda
Melakukan acara bersepeda bersama dengan keluarga dan tetangga sekitar akan menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk liburan Anda.

3. Belajar sambil Bermain
Liburan bukan berarti tidak belajar. Anda mampu mengajak bawah umur ke museum atau tempat-tempat wisata yang memiliki nilai edukasi.

4. Menonton Film
Menonton film bersama keluarga di halaman rumah mampu menjadi solusi liburan hemat. Anda mampu menerima kualitas waktu terbaik berkumpul dengan keluarga.

5. Bermain Bola
Siapa yang tidak senang bermain bola? Ya, olahraga ini digemari banyak orang. Anda dapat bermain bola dengan bawah umur di halaman rumah. Selain sehat, Anda juga menerima waktu yang berkualitas dengan keluarga.

6. Bermain di Kolam Renang
Jika rumah Anda memiliki akomodasi bak renang, Anda mampu menciptakan wahana permainan sendiri. Jika Anda tidak memiliki bak renang, cobalah bak renang portable kiddie dan balon air.

7. Menangkap Serangga

Hal-hal kecil terkadang terlupa untuk kita perhatikan, padahal hal kecil ibarat menangkap serangga. Perkenalkan serangga yang terdapat di halaman rumah Anda. Memberikan pengetahuan mampu menjadi waktu yang kualitas dengan bawah umur Anda.

Nah, menarik  bukan? Liburan tidak selalu mahal dan yang terpenting Anda mampu berkumpul dengan keluarga tercinta.

Selamat berlibur!


taken from about

Sumber http://huniankreatif.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar