Kamis, 28 September 2017

Mengintip Asrama Kontestan X-Factor Inggris 2015

12 kontestan X-Factor Inggris 2015 dipastikan akan ditempatkan di sebuah rumah selama mengikuti ajang pencarian bakat tersebut. Rumah tinggal mereka merupakan satu yang termewah di kawasan London Utara, Inggris.


source picture : www.dailymail.co.uk

Mereka akan pindah ke hunian senilai jutaan pound tersebut pekan ini dan mulai tinggal sepanjang penayangan X-Factor Inggris 2015. Tujuh kamar tidur mewah menjadi bab properti menakjubkan di dalam rumah paling bergengsi tersebut.

Hunian di Barnet's Beech Hill ini dulunya merupakan sebuah rumah keluarga dan disewakan seharga 20.000 poundsterling atau sekitar Rp 413 juta per bulan. Di dalamnya terdapat empat lantai dengan luas 102,19 meter persegi. Nilai rumah ini ditaksir seharga 7 juta poundsterling atau lebih dari Rp 144 miliar.

source picture : www.dailymail.co.uk

Kemewahan lainnya yang ditawarkan rumah ini yakni ruang bioskop, kolam renang indoor, dan ruang sauna. Tak hanya itu, tersedia juga akomodasi wajib yang mesti dimiliki rumah mewah, yakni car lift.

source picture : www.dailymail.co.uk

Jalan tempat asrama X-Factor ini digambarkan biro properti Inggris sebagai primary road atau jalur utama alasannya yakni kehadiran gerbang elektronik tinggi menjulang sebelum memasuki area rumah.

Gerbang ini menghubungkan mobil-mobil yang membawa para kontestan menuju studio acara.

Ke-12 kontestan X-Factor 2015 Inggris dipilih oleh juri Simon Cowell, Rita Ora, Nick Grimshaw, dan Cheryl Fernandez.

Nick Grimshaw memilih tiga laki-laki, yakni Mason Noise, Che Chesterman, dan Seann Miley Moore sebagai anak asuhnya.

Rita Ora memilih tiga perempuan, yakni Louisa Johnson, Lauren Murray, dan Keira Weathers sebagai jagoannya.

Lain halnya dengan Cheryl Fernandez yang memilih kelompok, yakni 4th Impact, Alien Uncovered, dan Reggie n Bollie.

Sedangkan Simon Cowell menunjuk Max Stone, Bupsi, dan Anton Stephans sebagai anak asuhnya.

Dilasnir dari dailymail, properti di kawasan Hadley Wood ini dianggap sebagai desirable village atau 'desa yang diinginkan' alasannya yakni menarik banyak selebriti untuk datang. Dan Lawrence Hall juru bicara biro properti Zoopla mengatakan properti ini merupakan rumah bagi selebriti dengan harga yang terus meningkat sampai 25 persen selama lima tahun terakhir.

Sumber http://huniankreatif.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar