Kamis, 28 September 2017

Merawat Air Mancur Rumah

Adanya air mancur di rumah mampu menyajikan suasana lebih hidup dan bunyi gemericik air dari pancuran membuat rumah terkesan sejuk dan rileks. Apalagi jikalau dipadukan dengan taman yang asri.

source picture : http://landscapewaterfalls.info/

Namun, suasana itu mampu hilang seketika bila air mancur di rumah tidak dirawat dengan baik. Tentunya Anda tidak ingin hal menyerupai ini terjadi pada air mancur rumah. Lalu bagaimana cara menjaga supaya air mancur milik Anda menjadi awet? Simak tipsnya berikut ini.

Pertama-tama yakni Anda harus menguras air mancur paling tidak dua bulan sekali. Tujuannya menghindari lumut berkembang di dalam air mancur. Apalagi jikalau air mancur terbuat dari kerikil yang mudah berlumut.

Kemudian pada ketika Anda menguras, air yang selalu mengalir pada air mancur juga disarankan untuk diganti. Tujuannya yakni untuk menjaga kesejukan air yang mengalir dan air mancur tidak keruh dan berbau amis.

Setelah itu, Anda juga mampu mengecat ulang ornament air mancur setidaknya tiga tahun sekali. Dengan begitu air mancur akan selalu terlihat menyerupai baru.


Nah, mudah bukan tipsnya? Semoga Anda mampu menerapkannya dengan baik dan Anda akan lebih betah tinggal di rumah.

Sumber http://huniankreatif.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar